Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Minggu, 23 Juli 2017

PERGILAH CINTA





Pergilah cinta

Temukan apa yang kau ingin

Tak perlu lagi kau memintaku

Untuk membunuh cintaku

Karena takkan pernah ada lagi aku dalam hidupmu


Jalanilah setiap jalan yang telah kamu tentukan

Bersama dia orang yang memang kau sayang

Dan takkan pernah aku menyentuh alur hidupmu lagi

Sekalipun dalam mimpi terburukmu,,


Aku sudah cukup bahagia

Meski hanya memandangmu dari sisi tergelap dunia

Karena kaulah yang pertama


Takkan aku titipkan asa pada bintang,,

Dan takkan aku gantungkan harap meski telah mendalam,,

Karena ini hanyalah rasaku,,

Dan aku tahu kau takkan pernah ingin tahu..

By. Marwan
posted by Mhyron Thapshec at 06.09

1 Comments:

I like it Bung Miron. Jangan lupa posting kepunyaanku hehe
Salam sastrawan liar

23 Juli 2017 pukul 13.55  

Posting Komentar

<< Home