Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Senin, 24 Juli 2017

KERINDUAN PADA SANG AYAH



Apa yang harus ku katakan tentang perpisahan?

Masa demi masa ku coba untuk mengerti

Untuk memahami, untuk mengikhlaskan

Tapi satu hal yang kusadari aku berbeda

Hidupku berbeda, jalan hidupku pun berbeda

Dari manusia lainnya


Maafkan, bila aku keliru

Tapi kenyataannya aku terbiasa

Tumbuh tampa kasih sayang mu ayah

Dan itu selalu jadi hal yang kan kuselali sepanjang waktu


Maaf bila aku melangkah meninggalkan luka dihatimu

Tapi tetap saja aku tak mampu menatapmu

Aku tak mampu mendengar suara mu

Bahkan aku tak mampu berbincang-bincang dengan masa lalu


Untukmu yang tak tahu dimana

Bagaimana caraku meminta kasih sayang

Yang merupakan hak ku darimu?

Namun aku percayalah

Engkau cinta pertama yang kurasa

Namun jatuh terhancur yang tak pernah kudamba

Aku menyanyangi mu

Seperti nada-nada yang kau lantunkan dahulu


Andai saja aku bisa memilih

Aku akan memilih menjadi putri kecil

Dalam kandungan sang ibu

Yang selalu kau nanti-nantikan

Biar saja aku membusuk dalam rahimnya

Asalkan aku membusuk dengan kasih sayangmu.


By,  NMPM
posted by Mhyron Thapshec at 10.33

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home