Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Senin, 24 Juli 2017

SEPEREMPAT MALAM


Kau,,,!!!
Sudah lama kita tidak berjalan keluar
berjalan menuju ke ujung pematang yang kuning itu
Duduklah bersamaku walau hanya  sebentar
Dekat denganku dan dengarkan nada-nada yang kulantunkan

Bukan tentang apa dan siapa
Ini tentang cintaku dan kau
Kadang bersamamu adalah keindahan
Kadang bersamamu adalah penderitaan
Aku punya hati untuk mencintaimu
Aku punya rindu untukmu selimut hati

Kau,,,!!!
Kau kumiliki pada seperempat malam
Hidup abadi dalam kehidupan
Yang lahir dari masa lalu
Ketika hari tinggal beberapa waktu temaram
Sewaktu semua tampak gelap dan tersamar
Dalam kesendirian aku melangkah
Aku pergi ke sudut ruang suci
Mencari sesuatu yang hilang
tiba-tiba rasa itu datang menghampiri
Menelusuri jalan kejujuran
Aku tidak menjanjikan banyak hal.
Aku hanya ingin kau duduk disini
Memastikan diriku bahwa aku ada di dunia ini.
By,  Nanda Milka

posted by Mhyron Thapshec at 06.54

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home