Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Rabu, 08 Juli 2009

CINTA DAN PERSAHABATAN

Cinta dalam Persahabatan

IndahNYA hidup ini, ketika ada cinta di sana. Sobat-sobat yang mengasihi, menghadirkan keindahan itu. Melalui ekspresi merdeka, dalam eratnya hubungan untuk membangun kegairahan, mewujudkan harapan melalui kesehatian, hadirlah SOBAT.
SOBAT, menampilkan lima anak muda yang energik, dengan lagu-lagunya yang bernuansa dinamis. Mengumandangkan perasaan yang romantis, layaknya seperti ungkapan seorang kekasih yang sedang jatuh cinta. Inilah dinamika perasaan anak muda yang kadang berada di atas awan impian, dan kedalaman emosi akan apa yang dirasakan.
Sepuluh lagu terbaru pada album ini, merupakan karya Lucky, personil SOBAT. Dan tambahan dari Roy, sobatnya SOBAT. Album SOBAT, mau menyajikan tentang YESUS, sobat yang sejati. Di kala susah dan senang selalu siap menemani.
Album ini bernuansa pop-rock, dengan rithym yang menyentak-nyentak mengisyaratkan semangat. Mengajak anak muda untuk membangun hubungan dengan Yesus, sobat yang tepat. Terdengar baru, namun tetap dapat diikuti untuk dinyanyikan bersama. Perpaduan vokal dan musik, membutuhkan kesehatian rasa untuk menikmatinya.

PERSEMBAHAN HIDUP KARENA KASIH SEMPURNA

Terlahir karena kasih sempurna dari Allah, itu yang dirasakan Natania. Rasa syukur mempersembahkan hidup adalah tekad yang terlahir, hingga berharap album ini menjadi persembahan indah bagi-Nya.
Gadis remaja yang bervokal bagus ini, layak menghadirkan album Close to You. Kemampuan membawa lagu, baik vokal dan emosi dapat membuat yang mendengarkan turut menikmati keindahan album ini. Aransemen lagu dan musik, tercipta selaras dan menjadikan kesatuan yang merdu.
Keseluruhan lagu pada album ini menyiratkan tentang ikatan yang dalam dari seorang pribadi untuk dapat mempersembahkan dirinya kepada Tuhan. Dalam nuansa tenang, berwarna pop kontemporer, 10 lagu pada album ini layak untuk dinikmati.
Akhirnya selamat menikmati, dan segera memiliki album ini. Solagracia menghadirkannya bagi anda. Semoga dengan menikmati keindahan album ini, anda menemukan pengenalan diri anda dihadapan Tuhan. Anda tercipta karena DIA!

Nada-nada Sempurna di Hari Natal

Sentuhan lagu-lagu Natal selalu memberi corak sentimentil. Nuansa kelembutan mampu menerobos hati yang paling dalam, walaupun dalam irama girang maupun sendu. Ada apa di balik kenyataan ini? Kelahiran-Nya yang menggugah dunia, itu pasti jawabannya. Bagaikan setrum listrik berkekuatan tinggi yang membuat seseorang tersentak dan diam terhipnotis karena sesuatu yang terkandung dalam seluruh lagu itu. Seperti halnya mendengarkan album ini.
Album ini, terdengar sangat indah, membawa ketenangan dari setiap sentuhan nada-nada, seakan menarik setiap pendengar untuk menyatu dengan lagu-lagu yang dilantunkan. Inilah kemampuan kedua musisi Widya Kristianto dan Leonard Kristianti, walaupun latar belakang mereka dalam dekade/generasi yang berbeda, namun tetap mampu berkolaborasi menciptakan musik unik nan indah.
Ada 10 lagu Natal yang cukup familiar dipersembahkan ulang melalui album ini, namun dikemas baru. Memberi kesan kreatif, imajinatif, dan inovatif, dengan nilai seni yang tinggi. Kita patut bersyukur kedua musisi, Widya dan Leonard dapat melahirkan karya indah dan sempurna ini. Tak heran jika album ini berjudul Perfect Christmas Instrumental.
Selamat memiliki dan segera mendengarkan album ini! Maranatha mampu memberi sajian manis sebagai kado di hari Natal ini. Klasik modern, menjadi warna yang dituangkan dalam album ini
Memberi yang Terbaik
Menemukan lagu rohani versi Mandarin, bukan hal mudah di Indonesia. Namun Ervinna, membuat Anda memiliki kesempatan untuk dapat menikmatinya dengan mudah. Proses pembuatan album ini begitu lama (5 tahun), namun ini membuktikan kesiapan Ervinna untuk memberikan yang terbaik melalui album ini.
Suara yang merdu, dengan kedalaman makna setiap syair yang diucapkan, lagu-lagu terpilih yang disatukan, perpaduan musik yang mendukung, menghadirkan karya manis yang dapat membuat kita mengenal kasih-Nya, seperti judul pada album ini.
Bagi Anda yang dapat memiliki dan menikmati album ini, pasti dapat merasakan sesuatu yang spesial melalui album ini. Kesatuan penyanyi dan musik yang begitu harmonis, dilengkapi panduan pujian yang memudahkan, dan nilai lagu-lagu yang bermakna, membuat lagu-lagu ini terdengar dekat dihati kita.
Akhirnya selamat memiliki dan menikmati album ini. Dan tetap mengingat memberikan yang terbaik, adalah bagian dari kita yang telah menikmati kebaikan dan pemberian terbaik Allah. Maranatha menolong kita menemukan album ini.

MELEKAT PADANYA

KEDEKATAN yang paling menenangkan dan memberi kekuatan hanyalah pada Tuhan. Kesadaran ini membawa pribadi melekat pada-Nya. Inilah gambaran pengertian dari album ini: ”Genggam Erat”, karya Luhut Hutabarat yang dapat dilantunkan oleh gadis manis, Laras. Dalam aransemen Aris Suwono, lagu baru ini terdengar indah, mudah diikuti untuk dinyanyikan, dan dapat menyentuh kalbu.
Perpaduan suara Laras yang khas, membuat album ini menjadi persembahan yang indah untuk memuliakan Tuhan. Menenangkan jiwa yang sedang gundah-gulana melewati persoalan hidup yang mencekam. Genggamlah erat tangan Tuhan, maka itu akan memberimu ketenangan, memuaskan jiwa yang mencari perlindungan dari-Nya.
Keseluruhan lagu pada album ini, berwarna pop music, menjadi kompilasi dari lagu-lagu lama yang cukup familiar di telinga kita, namun dengan polesan aransemen yang pas memberikan kesan bahwa lagu ini terasa baru untuk dapat dinyanyikan kembali.
Sepuluh lagu dipersembahkan Laras, dengan dominan musik bernuansa melankolik, tenang, mengantarkan penyanyi, maupun penikmat lagu dan musik pada album ini, menyatu dengan setiap lantunan, terikat pada genggaman kasih Allah yang meneduhkan jiwa untuk terus berpaut pada-Nya.
Selamat menikmati, dengan terus melekat pada genggaman kasih Allah. Maranatha, menghadirkan album ini untuk dapat segera Anda miliki!
Ekspresi Kesaksian Hidup
Melukiskan kesaksian dalam keanekaan ekspresi menjadikan kesaksian itu hidup. Soedarsono, mengekspresikannya melalui album ini. Dalam sentuhan karya Pdt. Erastus Sabdono, kesaksian itu dituangkan dalam 2 lagu pada album ini: “Kuingat KebaikanMu” dan “Ketika Jalanku Berkabut”.
Usia, warna vokal dan musik, memang itu kadang menjadi kesatuan yang harus dicermati dengan matang, karena mempengaruhi keindahan isi lagu yang akan disampaikan. Hal ini dilihat oleh Soedarsono dengan baik, maka hadirlah 10 lagu pada album ini. Terdengar pas dipilih untuk dibawakan Soedarsono.
Nuansa lagu-lagu memori, menjadi kesan pada album ini dengan sentuhan musik Freddy.M.S. Suara Soedarsono, terdengar berat dalam setiap lagu ini, mendukung makna lagu yang mau disampaikan. Arti perjalanan hidupnya hingga mengenal Kristus sebagai keajaiban terbesar menemukan kebahagiaan, dan kesempatan membagi pengalamannya, melalui album ini.
Selamat menikmati! Selamat menemukan Kristus dalam setiap perjalanan hidupmu. Dia mengubah dan menjadikan hari-hari semakin berarti, seperti pesan yang disampaikan Soedarsono melalui album ini. SolaGracia mempersembahkan album ini bagi Anda. Segera miliki.
KEMULIAAN DALAM KELEMAHAN

Kemuliaan Tuhan selalu dinyatakan dalam kekurangan dan kelemahan seseorang. Sesuatu yang selalu berbeda dari cara pandang manusia yang berdosa. Yonathan menerima anugerah ini, dalam kelemahannya. Sebagai seorang yang gagap, namun akhirnya bisa lancar berbicara, hingga boleh bernyanyi.
Ada 10 lagu dari album ini, semua merupakan hasil karyanya, dan polesan aransemen musik dari Rudi Hutagaol. Tak heran jika album ini bertema: Tiada yang Mustahil. Itulah yang Tuhan kerjakan dalam kehidupan seorang yang gagap seperti Yonathan, namun kini dapat memakai suaranya untuk memuliakan DIA.
Dalam nuansa slow-pop, Yonathan menyampaikan pengalaman pribadinya melalui setiap syair dalam pujian ini, bahwa sungguh Allah melakukan yang mustahil baginya. Dia berkuasa. Dia-lah harapan jiwa. Dia-lah pahlawan. Dia mengasihi. Ajaib segala perbuatanNya. Dia mengubah hidup. Dia memulihkan. Sungguh mukjizat itu nyata. Penghayatan akan apa yang dialami, dilantunkan dalam simponi musik yang mengalun, vokal yang baik, memberi keindahan pada album ini. Semuanya terdengar baru, namun cepat dapat dinikmati oleh karena aransemen yang pas.
Selamat menikmati album ini. Selamat hidup dalam keyakinan akan anugerah-Nya, yang membebaskan setiap orang percaya akan ketakutan melewati yang mustahil.



Label:

posted by Mhyron Thapshec at 01.55

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home