Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Rabu, 13 Juli 2016

INILAH AKU ADANYA


Ketika ku harus melangkah
Pergi meninggalkanmu
Namun, aku tak sanggup
Aku tak ingin jadi pecundang
Melepas masalah yang menghadang di antara kita


Tapi aku bukan malaikat
Yang senantiasa mampu menyelesaikan semua masalah
Yang menerpa disetiap nafasku
Yang menghadang ruang gerakku
Yang menghalang seluruh takdirku
Yang akhirnya meninggalkan  tangis dalam jiwa


Aku hanya sebuah tulang
Yang diselimuti sel-sel
Yang diciptakan sang Khalik
Yang tak seharusnya kau buat ku menangis
Menahan pilu yang terus tertekan
Ditengah orang-orang yang bahagia


Kita memang berbeda dalam pemikiran
Menjalani hidup yang lebih baik
Akan tetapi masalah ini 
Bukan cuma aku yang punya
Begitu pula dirimu
Karena aku punya cara yang berbeda
Begitu juga dirimu


Sekarang kita telah berpisah
Aku ingin jadi seperti diriku sendiri
Tak ingin dikekang 
Tak ingin diperbudak
Serta tak ingin mengeluh
Karena aku ingin seperti mereka yang bahagia

posted by Mhyron Thapshec at 14.28

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home