Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Senin, 04 Oktober 2010

MENTARI

Goresan Cinta,04 Oktober 2010
by,,mhyron ztres poetra Zloqin





menyengat rerumputan batu kering
api membakar dada menengadah
jemari mengusap kehangatan
dikau memberi isyarat
melambai gerak api membakar meliuk ganas
tanganmu membasuh api jemarimu menyapu muka

aku terpana "aku pemuja api," ujarmu lirih
padang terikpun terentang panjang tak bertepi
Masih kuingat jelas janjimu
Dan raut wajahmu yang semakin jelas
Aku tak pernah bisa melupakan
Indah cinta yang pernah ku rasakan

masih kurasa jelas dekapanmu
dan belaian lembut jari tanganmu
aku tak pernah bisa mengulang
hangat cinta yang pernah aku alami


Mengapa kau tinggalkan diri ini sendiri
Dalam bimbangnya hati yang sepi?
mungkinkah engkau kembali
Memeluk ku mendekap ku
Dan lalui romansa indah kita berdua...
seperti waktu yang tlah lalu


Aku memang tak sendiri melewati hari-hariku…
Dan aku juga tak kesepian mengarungi malam-malamku…
Tapi taukah dirimu hati ku benar-benar sepi tanpa hatimu di sini…
Banyak cinta lain yang datang dan pergi..
Tapi entah mengapa.. dirimu selalu ada dalam hati dan pikiran ku..
Hati ini merindukan indah cinta yang pernah kita rasakan..
Tubuh ini membutuhkan dekapan hangat dirimu..
Taukah dirimu tubuh ini bagaikan raga kosong tak bernyawa ketika kau tinggalkan..
Raga yang rapuh dan takkan mungkin kembali bersinar…
Raga yang lemah dan terhempas k dalam jurang kepedihan yang tak berdasar…
Aku masih mencintaimu… masih membutuhkanmu…
Aku benar-benar ingin kembali bersamamu….
Seperti hari-hari kemarin…
Dan aku akan slalu menanti dirimu hingga tiba waktu ku…

Label:

posted by Mhyron Thapshec at 05.02

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home