Antara Khayalan Dan kenyataan Dalam Hidup Menuju Kehidupan

Senin, 04 Oktober 2010

because of love ..




aku memang belum terlalu tau apa itu cinta , tapi aku pernah merasakan bagaimana tentang cinta . karena cinta memberikan segala rasa ..
oleh karena cinta ?
karena cinta aku bahagia ,
karena cinta aku tertawa ,
karena cinta aku tersenyum ,
karena cinta aku berbunga bunga ,
karena cinta aku merasa dunia milik berdua ,
karena cinta membuat jantung berdetak semakin kencang ,
karena cinta aku menangis ,
karena cinta aku bersedih ,
karena cinta aku resah ,
karena cinta aku terluka ,
karena cinta mengundang hawa nafsu ,
karena cinta menyimpan segala rasa manis maupun pahit ,
karena cinta selalu dimiliki dan dirasakan oleh manusia untuk melengkapi warna warni cerita hidup ..
cinta muncul dengan tiba tiba .. dan ditujukan untuk lawan jenis .
cinta dapat muncul dari berbagai hal .
karena kedekatan ,
karena seringnya bertemu ,
karena keadaan ,
karena saling memiliki perasaan ,
karena pnya hasrat untuk saling memiliki ,
karena cinta harus berani diungkapkan :)
cinta tak memandang rupa . cinta tak memandang usia . cinta tak memandang materi . namun cinta adalah perasaan tulus dari hati yg ingin memilikinya dan melindunginya setiap saat . =)
sebuah ungkapan . perasaan dari hati , yg ingin slalu berada didekatnya bersama sama menjalani harihari hdup . d tunjukkan oleh rasa cinta , menjadi kekasih dan terucap banyak janji .. namun apa smua itu akn abadi ?
inilah misteri cinta dalam hidup .
tinggal kita yg menentukan dan menjalani ,agar dapat membuka smua rahasia cinta dimasing masing hati yg kita miliki .
kekasih sejati atau pun pendamping hidup memang suratan takdir , namun kita dapat mendatangkan itu sendiri serta menjaga dan melindunginya dengan ketulusan dan kesetiaan yg muncul dari hati terdalam untuk satu hati yg tlah kita percayai dan takkan mengkhianati .. :)
cinta anak sekolah , cinta anak ABG , memang baru awal dan pertama . namun dapat menjadi serius dan selamanya jika kita saling menjaga cinta satu sama lain :)
lindungi aku . ku lindungi kamu .. hingga nanti waktunya kita bersama selamanya :)

Label:

posted by Mhyron Thapshec at 04.21

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home